image
Free CSS Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam feugiat mi lacus, sed accumsan neque. Donec condimentum molestie laoreet.

Game Pharaoh With Cleopatra Expansion Full Versi

| | Sabtu, 30 Juli 2011

Asalamualaikum Wr Wb,
alhamdulilah kali ini ane bisa ngeshare lagi,kali ini ane akan ngeshare game Jadul ke sukaan ane,kira" tahun 2003 ga tau 2004 yah sekitar itu lah ane sering nieh maen ini game, gamenya tentang memakmurkan rakyat. yang paling ane demen yaitu saat ane bikin PIRAMID.nah sensasinya gimana gitu,udah mah lama bikin piramid trus memburuhkan banyak" sekali batu.hehehe
jdi nostalgia  nieh ane.



tuh baru liat gambarnya udah seru,apalagi gamenya hehehe.
disini ane dapet link Download'a yang 2 part jadi,sobat blogger Download kedua"nya yak.hehehe

cara instalnya .tinggal extrack jah folder yg part I kemudian extrack lagi yang part II timpa ke extrackan yang part I.
kemudian coba deh pasti hasilnya sukses.

klo sobat blogger berminat dengan gamenya silahkan donwload keduanya DISINI


semoga game yang saya share ini  bisa berguna bagi sobat blogger,sampai berjumpa lagi di lain kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar