image
Free CSS Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam feugiat mi lacus, sed accumsan neque. Donec condimentum molestie laoreet.

Power File Search

| | Selasa, 07 Juni 2011

ane pernah ngalamin nieh apabola ane nyimpen data ato file suka lupa di simpenya dmna trus ane pake search folder/file dan akhirnya ketemu jga tapi masalahnya waktunya itu secara hardiski ane lumayan gede coba sobat blogger bayangkan apabila anda mengalamo hal seperti saya mungkin sobat blogger jga akan menggunaka search tapi hardisk sobat blogger mempunya hardisk yg gede bahkan nyampe 1 tera. coba sobat blogger bayangkan klo hardisknya gede pasti waktu yg di butuhkan jga lama.nieh ane kasih software buat search lebih cepet daripada search bawaan windows, ane nyari pke search windows yg  butuh waktu 1mnt klo pkae software ini cuma memerlukan waktu 1mntan,enaknya ini software sesudah di install langsung bisa di pake tinggal klik kanan jah......!!! hehehehe
nah gmna sobat blogger tertarikah dengan software ini.


semoga bermanfaat bagi sobat blogger


jika pengen silahkan download Disini

0 komentar:

Posting Komentar